Cara Terbaru Hack s60v3 s60v5 Symbian Anna Dan Belle

Cara Terbaru Hack s60v3 s60v5 Symbian Anna Dan Belle

by Anam on 09:44 AM, 26-Sep-11

Assalamualaikum wr wb…
Piye boz kabarnya??hehe.. Ada kabar baik niech dr CODeRUS.
Mendengar kata2 CODeRUS pasti dach tau donk apa yg ingin aq bahas,hehe..
CODeRUS mang top markotop dan slalu ada ide buat hacking symbianmrgreen beda sama s60v2 yg tinggal install aja.
Ya udh boz, ga usah kelamaan tar basimrgreen
pertama download dulu peralatannya dibawah ini
yg sudah aq bungkus .zip.

1. Metode Hack.zip

2. x-plore.sisx

Kalo sudah di download. Mari ikuti langkah2nya berikut ini :

LANGKAH PERTAMA

Ekstrak folder tmquarantine ke c:\ menggunakan x-plore.

Habis itu install mobile security

LANGKAH KEDUA

Buka aplikasi mobile security pilih option dan geser ke bawah dan pilih quarantine list

maka akan ada 3 file disana.

truz klik option pilih mark/unmark dan pilih mark all

kemudian klik restore

tekan iya

pastikan 3 file tadi udah ga ada

kalo sudah selesai. Hapus aja apps mobile securitynya karna udah ga dibutuhkan lagibiggrin habis manis sepah di buang,haha..

lanjoet…

LANGKAH KETIGA

Install Rompatcher lite masuk appsnya dan apply open4ll.

LANGKAH KEEMPAT

Ekstrak installserver.exe ke c:\sys\bin\ sesuai OS Anda boz. Ini aq juga sediain bagi yg lum punya installservernya disini
kalo sudah di ekstrak brarti hp Anda udah full hack boz dan kini saatnya modingmrgreen
gimana boz gampang kan?? Cara ini lebih mudah lhoech daripada cara yg sebelumnya yaitu dr.web dan umu
yg harus dg bantuan pc dan hp yg udah di hack.

Tested N73ME dan N95

About these ads

About dugemfull

mendem mania

Posted on Desember 1, 2011, in download. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: